Konsultasi dengan Spesialis Kami

Chef Kiki Rizkiansyah - Kitchen Specialist

Chef Kiki - 500x500

Berpengalaman lebih dari 10 (sepuluh) tahun di perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman (Food & Beverage), ia memulai karirnya di Dapur Hotel sebagai Cook Helper. Dengan spesialisasi Chef Kiky di makanan Eropa, ia pun pernah bekerja di rumah makan Perancis, Organic Supermarket & Restaurant, Group Restaurant Pizza, club, lounge dan juga beberapa hotel ternama.

Setelah pengalaman menjadi seorang koki, Chef Kiky mengambil batu loncatan di karirnya dan berpindah ke perusahaan yang menyediakan alat-alat dapur untuk kegunaan komersial untuk café, rumah makan, hotel dan lainnya. Salah satu spesialisasi Chef Kiky adalah untuk membantu mereka membangun sistem operasional di dapur, merekomendasikan perlengkapan dan peralatan yang dibutuhkan di dapur sesuai dengan konsep makanan yang akan disajikan, dan mengatur alur kerja di dapur guna meningkatkan efektifitas karyawan.

Chef Kiky menilai bahwa bekerja di bidang makanan dan minuman (Food & Beverage) membutuhkan ia untuk selalu tetap belajar dan mengikuti perkembangan yang ada, sehingga ia sering mengikuti pelatihan-pelatihan yang diadakan di luar Indonesia seperti di Kuala Lumpur, Singapore, maupun di Austria, Eropa.

Aprillia Cagiva - Professional Gelato Trainer

Aprilia Cagiva - 500x500 copy

Kiprah Aprillia sebagai gelato specialist telah teruji selama lebih dari lima tahun bekerja dihotel bintang lima.

Kemampuannya mengelola gelato diraih dibangku kuliah dibidang pastry, serta bermacam pelatihan dan sertifikasi dari dalam dan luar negeri.

Sebagai seorang profesional gelato trainer, Aprillia tidak hanya memberikan pelatihan dan teknik dasar membuat gelato, tetapi juga membantu mengembangkan pembuatan resep inovatif, kekinian atau dapat sesuaikan dengan keinginan Anda.

Pengalamannya yang telah mengelola banyak klien, akan mengantarkan usaha gelato jauh lebih kompetitif melalui solusi bisnis berupa analisa, tren pasar, hingga rekomendasi yang akan ia paparkan untuk Anda.

Willyanto - Coffee Specialist

Willy Sidewalk - 500x500

Mengawali kiprah di industri specialty coffee dengan membuka kedai pertamanya bernama Sidewalk Coffee House pada tahun 2008 di Kota Kediri. Tidak hanya bergelut di dunia bisnis coffee shop, Willy juga sempat menjadi Juara 1 Indonesia Barista Competition 2011 untuk wilayah Jawa Timur serta meraih posisi 11 di tingkat nasional. Sejak itu Willy semakin aktif di industri specialty coffee sebagai consultant dan juga juri kompetisi.

Pada tahun 2015 bergabung sebagai Head Trainer di ABCD School of Coffee sebagai bentuk dedikasinya untuk memajukan industri kopi di Indonesia. Selain aktif mengajar dan menjadi juri kompetisi kopi di Indonesia, Willy juga sempat dipercaya untuk menjadi Head Judge di National Thailand Latte Art Championship 2018.

Saat ini, Willy yang tersertifikasi sebagai Q Arabica Grader dan SCA Barista & Brewing Intermediate ini juga telah menerbitkan 2 buku kopi yang menjadi best seller nasional berjudul Barista #NoCingCong dan The Essentials of Coffee Brewing.