Chat Kami Disini

After Sales

About

Reputasi perusahaan dapat dinilai dari bagaimana mereka menjalankan fungsi layanan purna jualnya. After Sales Service Departemen Toffin Indonesia telah diakui oleh banyak pihak karena layanannya yang prima dan komprehensif seperti:

  • Kompetensi tenaga teknisi dengan jam terbang tinggi yang tersertifikasi di bidangnya.
  • Jangkauan layanan after sales service yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia seperti warehouse, workshop dan technical support.
  • Fasilitas kemudahan bagi mitra bisnis dalam bentuk easy assistance, tracking technician, history pembelian dan lainnya.
  • Aktivitas pengecekan berkala (preventive maintenance) dan penggantian berkala bagian dari peralatan untuk menjamin fungsi produk melalui inspeksi sistematis, juga pengamatan untuk mendeteksi dan memperbaiki pengaturan default sebelum kerusakan total terjadi.
  • Jaminan orisinalitas spare part dan ketepatan waktu perbaikan yang dilakukan hingga pengiriman.
Our Services

Perawatan

Layanan pemeliharaan seluruh lini produk mesin kopi dan perlengkapan dapur memastikan mesin prima.

Pengecekan

Pengecekan dilakukan untuk mengetahui komponen pada mesin atau alat yang harus di optimasi.

Pembersihan

Pembersihan beberapa komponen mesin dan alat sehingga tidak mengganggu performa kerja mesin maupun alat.

Pengoptimalan

Pengoptimalan seperti testing mesin dan menguji mesin hingga ke batas maksimum dilakukan sehingga mesin dapat terus bekerja sebagai mana mestinya.

/
Our Services

Perbaikan

Layanan memperbaiki mesin kopi dan atau peralatan dapur dengan jaminan orisinalitas suku cadang.

Pengecekan

Sebelum melakukan perbaikan pada mesin atau perlengkapan kopi Anda, kami akan memeriksa masalah utama maupun masalah yang akan datang pada mesin dan perlengkapan Anda.

Pembersihan

Pembersihan akan di lakukan terlebih dahulu sehingga masalah dapat dengan jelas ditemukan.

Pengoptimalan

Pergantian part, maupun pembetulan komponen mesin dilakukan sehingga mesin Anda siap untuk digunakan dan kembali bekerja secara optimal.

Finishing

Setelah semua langkah standarisasi pembersihan dilakukan maka mesin akan dicheck kembali apakah sudah bekerja secara optimal.

/

FAQ

  • Siapa saja yang bisa menikmati layanan After Sales Service?

    Layanan ini bisa dinikmati oleh seluruh mitra bisnis Toffin yang tercatat pernah membeli produk dari Toffin Indonesia, bukan dari pihak lain.

  • Produk apa saja yang bisa diperbaiki?

    Seluruh lini mesin kopi dan perlengkapan dapur yang dipasarkan oleh Toffin Indonesia.

  • Apakah layanan ini berbayar?

    Pastikan bahwa produk Anda dalam masa berlaku garansi. Jika sudah melewati masa garansi, maka Anda akan dibebankan biaya tergantung permasalahan dan lokasi. Untuk lebih lengkapnya bisa menekan tombol Chat di sebelah kiri bawah halaman ini.

  • Bagaimana untuk mendapat layanan service contract agreement?

    Untuk menikmati layanan service contract agreement bisa menekan tombol Chat di sebelah kiri bawah halaman ini.

  • Apabila saya membeli mesin Nouva Simonelli atau Victoria Arduino bukan dari Toffin tetapi ingin mendapat layanan after sales, apakah bisa?

    Kami hanya melayani seluruh produk yang dijual dan dipasarkan atas nama Toffin Indonesia. Setiap produk yang kami pasar kan terdapat serial number dan kode khusus untuk memastikan produk tersebut dari Toffin Indonesia.