Chat Kami Disini

After Sales Services

Reputasi perusahaan dapat dinilai dari bagaimana mereka menjalankan fungsi layanan purna jualnya. After Sales Service Departemen Toffin Indonesia telah diakui oleh banyak pihak karena layanannya yang prima dan komprehensif seperti:

Kompetensi tenaga teknisi dengan jam terbang tinggi yang tersertifikasi di bidangnya

Jangkauan layanan after sales service yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia seperti warehouse, workshop dan technical support

Fasilitas kemudahan bagi mitra bisnis dalam bentuk dalam bentuk easy assistance, tracking technician, history pembelian dan lainnya.

Aktivitas pengecekan berkala (preventive maintenance) dan penggantian berkala bagian dari peralatan untuk menjamin fungsi produk melalui inspeksi sistematis, juga pengamatan untuk mendeteksi dan memperbaiki pengaturan default sebelum kerusakan total terjadi.

Jaminan orisinalitas spare part dan ketepatan waktu perbaikan yang dilakukan hingga pengiriman

Our Service

...
Perbaikan

Layanan memperbaiki mesin kopi dan atau peralatan dapur dengan jaminan orisinalitas suku cadang.

...
Perawatan

Layanan pemeliharaan seluruh lini produk mesin kopi dan perlengkapan dapur memastikan mesin prima.

FAQ

Layanan ini bisa dinikmati oleh seluruh mitra bisnis Toffin yang tercatat pernah membeli produk dari Toffin Indonesia, bukan dari pihak lain.

Seluruh lini mesin kopi dan perlengkapan dapur yang dipasarkan oleh Toffin Indonesia.

Pastikan bahwa produk Anda dalam masa berlaku garansi. Jika sudah melewati masa garansi, maka Anda akan dibebankan biaya tergantung permasalahan dan lokasi. Untuk lebih lengkapnya bisa menekan tombol Hubungi kami

Untuk menikmati layanan service contract agreement bisa menekan tombol Hubungi kami

Kami hanya melayani seluruh produk yang dijual dan dipasarkan atas nama Toffin Indonesia. Setiap produk yang kami pasar kan terdapat serial number dan kode khusus untuk memastikan produk tersebut dari Toffin Indonesia.